Senin, 25 September 2017

Minim Gol, Real Madrid Kurang Sentuhan Mematikan

      Agen Domino, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, menilai penyebab timnya minim gol karena kurangnya sentuhan mematikan di lini depan. Tapi, Nacho tidak khawatir dengan hal itu.

    Los Blancos sudah melakoni enam pertandingan Liga Spanyol sejauh ini. Namun, Isco dan kawan-kawan baru menjaringkan 11 gol dan enam kali kebobolan.


     Sebagai klub besar Spanyol, torehan itu jelas kurang mengesankan untuk Real Madrid. Apalagi Barcelona sudah mencetak 20 gol dan hanya dua kali kebobolan dari jumlah laga yang sama.  "Minim gol? Semua orang mengatakan hal itu terjadi karena kami mulai ragu. Namun, tidak demikian. Kami kurang sentuhan mematikan di lini depan," ucap Nacho, seperti dilansir Football Espana.

    Nacho berpendapat, Real Madrid masih punya kualitas yang serupa dengan musim lalu. Torehan kurang mengesankan di awal musim ini diyakini Nacho akan segera berbeda. "Musim lalu kami dengan mudah mencetak gol, tapi skuat kami tidak lebih buruk dari musim lalu. Kami juga punya pemain yang berada dalam kondisi terbaik. Jadi, saya tidak merasa cemas," kata pemain asal Spanyol ini, Agen Domino Online.


Tidak ada komentar:
Write komentar