Sabtu, 02 September 2017

Sergio Ramos Belum Ingin Pensiun dari Timnas Spanyol

     Agen Domino, Madrid - Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengaku belum memikirkan rencana untuk pensiun. Ramos justru menyebut ingin lebih lama lagi membela La Roja.




     Sebelumnya, Gerard Pique telah menyatakan akan pensiun dari timnas Spanyol setelah pagelaran Piala Dunia 2018. Selain itu, Andres Iniesta juga mengindikasikan hal yang sama.

     Situasi tersebut membuat sejumlah pemain senior ditengarai akan mengambil keputusan yang sama. Namun, hal itu tidak berlaku untuk Sergio Ramos. "Saya berpikir mengenai kehidupan seiring dengan berjalannya hari. Saya tidak berpikir tahun depan akan menjadi Piala Dunia terakhir dalam karier sebagai pemain," ujar Ramos. "Sebaliknya, saya justru berpikir akan terus bermain. Selama saya masih termotivasi dan merasa bahagia, saya selalu berpikiran untuk tampil," lanjutnya.

     Saat ini, Sergio Ramos tengah bersiap membela timnas Spanyol kontra timnas Italia di Santiago Bernabeu pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Agen Poker Online.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker