Minggu, 24 September 2017

Morata Hattrick, Chelsea Cukur Stoke City

      Agen Domino, Stoke - Chelsea membawa pulang tiga poin dari markas Stoke City usai kemenangan telak 4-0 di Stadion Bet365 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/9/2017). Alvaro Morata mencetak hattrik untuk Chelsea pada laga ini.

     Gawang Stoke City langsung kebobolan pada menit kedua setelah Cesar Azpilicueta mengirim umpan silang. Morata dalam keadaan bebas untuk menyambut umpan yang kemudian berbuah gol.



     Agen Poker, Unggul 1-0 tidak membuat Chelsea puas. Tekanan terus dilakukan kepada anak-anak asuhan Mark Hughes. Tapi, serangan selalu bisa dipatahkan tuan rumah.

     The Potters mulai mencoba membangun serangan dari bawah. Namun, Jese yang menjadi juru gedor Stoke kurang mendapat suplai bola, karena pertahanan The Blues solid.

     Gol kedua Chelsea lahir pada menit ke-30 melalui Pedro Rodriguez. Sepakan Pedro tidak bisa dibendung Jack Butland. Chelsea memimpin 2-0. Skor bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua
     Di babak kedua, tim besutan Antonio Conte kerepotan menghadapi perlawanan Stoke. Hasrat membalas dua gol Chelsea terlihat dari permainan ngotot Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan.  Namun, tidak ada yang benar-benar bisa mengancam gawang Thibaut Courtois. Barisan belakang Chelsea benar-benar sulit ditembus oleh Stoke.

    Pada menit ke-77, Chelsea mengubah skor menjadi 3-0 setelah Morata mencatatkan lagi namanya di papan skor. Memanfaatkan operan Tiemoué Bakayoko, Morata mencungkil bola hingga masuk ke gawang tuan rumah.  Lima menit berselang, Morata mencetak hattrick dalam pertandingan ini sekaligus menjadikan skor 4-0. Gol keempat Chelsea tercipta berkat umpan Azpilicueta yang disambar Morata dan tak bisa dihalau Butland.

    Stoke sendiri tidak mampu memperkecil ketinggalan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai. Skor 4-0 untuk kemenangan Chelsea tidak berubah, Agen Domino Online.

Susunan Pemain:

Stoke City
: Jack Butland, Erik Pieters, Bruno Martins Indi (Ibrahim Afellay 76’), Glen Johnson, Mame Diouf, Xherdan Shaqiri, Joe Allen, Darren Fletcher, Jesé (Peter Crouch 71’), Maxim Choupo Moting, Ramadan Sobhi.

Chelsea: Thibaut Courtois, Andreas Christensen, Antonio Rüdiger, César Azpilicueta, Tiemoué Bakayoko, N'Golo Kanté, Marcos Alonso (Gary Cahill 59’), Victor Moses, Álvaro Morata, Pedro, Willian (Eden Hazard 72’)

Tidak ada komentar:
Write komentar