Jumat, 15 September 2017

Marcelo Khawatir dengan Kondisi Gareth Bale

     Agen Domino, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku khawatir dengan kondisi psikis Gareth Bale yang mengalami situasi negatif ketika tim menang 3-0 atas APOEL pada Matchday-1 Grup H Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.




     Gareth Bale mendapat cemoohan dari sejumlah suporter ketika sedang menguasai bola dalam pertandingan tersebut. Padahal, sang pemain mampu tampil apik karena mendulang dua assist, Agen Poker Online.

     Media-media Spanyol menilai kekecewaan sejumlah suporter Real Madrid itu karena Gareth Bale tidak tampil maksimal ketika Los Blancos bermain 1-1 melawan Levante, di Stadion Santiago Bernabeu, 9 September 2017.

     Sikap yang ditunjukkan suporter Real Madrid kepada Gareth Bale lantas menuai respons Marcelo. Bek Brasil itu mengisyaratkan, Bale tidak pantas menerima perlakuan tersebut.  "Kami tentu saja khawatir. Hal yang terpenting adalah mengetahui apakah Bale merasa senang atau tidak. Orang yang bahagia di luar lapangan akan berbuat hal serupa ketika bermain dalam suatu pertandingan," kata Marcelo. "Bale menorehkan dua assist dalam laga tersebut. Dia tidak terlihat mengalami masalah dengan fisiknya. Namun, saya adalah pemain, bukan seorang pelatih," ujar Marcelo.

     Gareth Bale lebih banyak berada di ruang perawatan akibat mengalami empat riwayat cedera berbeda sepanjang musim 2016-2017. Sang pemain lantas hanya membukukan 19 penampilan di pentas La Liga, Agen Poker.

Tidak ada komentar:
Write komentar