Sabtu, 09 September 2017

Beraksi Kembali di MotoGP, Ini Prediksi Rossi

     Agen Domino Online, Rimini - Valentino Rossi memprediksi baru bisa kembali mengaspal di Grand Prix Jepang pada 15 Oktober mendatang. Menurutnya, tidak mungkin memaksakan diri tampil di Aragon, mengingat ia baru menjalani proses pemulihan selama beberapa hari terakhir.

     Pembalap Yamaha mengalami patah tulang pada tibia kanan dan fibula saat mengendarai motokros dengan beberapa teman di Italia pekan lalu. Rossi pun lantas menjalani operasi dan waktu pemulihan diperkirakan setidaknya akan memakan waktu selama 30-40 hari.




     Hal inilah yang membuat Rossi absen di balapan kandangnya di Misano akhir pekan ini. Saat ini, juara dunia tujuh kali di kelas utama MotoGP tengah fokus pada proses pemulihan. Namun lambatnya perkembangan membuatnya frustrasi dan ia mengesampingkan bisa kembali balap di Aragon. "Saya belajar dari waktu pengalaman sebelumnya bahwa dalam fase ini, Anda harus hidup dari hari ke hari dan sangat tergantung pada kaki serta rasa sakit. Kami sudah bekerja keras untuk kembali secapatnya di Aragon. Tapi saya pikir akan sulit karena saya baru menjalani proses pemulihan selama 22 hari," sesal Rossi seperti dikutip dari Motorsportweek.

"Saya pernah mengalami cedera serupa dan itu membutuhkan waktu 40 hari. Tapi saya melihat fraktur saya lebih baik, dan kurang terasa menyakitkan. Namun, terlalu dini untuk mengatakan jika saya akan kembali di Aragon. Jadi saya memperkirakan baru kembali di Motegi," ujar Rossi, Agen Poker Online.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker