Jumat, 08 September 2017

Legenda Arsenal Kritik Pedas Wenger

Agen Domino Online, London - Bek legendaris Arsenal, Tony Adams, mengkritik pedas Manajer Arsene Wenger. Ia merasa, Wenger tak mengajarinya apapun dalam bertahan.




     Adams sempat dilatih Wenger selama beberapa tahun. Kombinasi keduanya juga sukses memenangkan dua gelar Liga Inggris. Akan tetapi, menurut Adams, Wenger kurang bagus dalam mengembangkan kemampuannya pemainnya. Adams berkaca pada pengalamannya sendiri serta rekan-rekannya di lapangan.  "Untuk persiapan dan pemulihan, Wenger lebih baik dari siapa pun. Sebagai seorang psikolog, mengenai interaksinya dengan pemain, dia fantastis, tidak ada duanya," kata Adams kepada Islington Gazette. "Tapi apakah dia mengajari saya sesuatu? Tidak. Apakah dia mengajari saya bagaimana caranya bertahan? Tidak. Dia tidak mengajari Nigel Winterburn, Lee Dixon, dia tidak mengajari Steve Bould atau David Seaman," Adams menambahkan.

     Arsenal hancur-hancuran musim lalu. Meski berhasil keluar sebagai juara Piala FA, namun Alexis Sanchez dan kawan-kawan terpuruk di Luga Inggris dan hanya mampu finis di posisi kelima. Hal tersebut membuat Arsenal absen dari kompetisi Liga Champions.

     Sementara musim ini, Arsenal sedang terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin. Sempat menang atas Leicester City, Arsenal kemudian tumbang di tangan Stoke City dan Liverpool. Arsenal sendiri dijadwalkan bakal menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League pada 9 September mendatang, Agen Poker Online.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker