Sabtu, 23 September 2017

Xavi Hernandez Nilai Ousmane Dembele Terburu-buru

      Agen Domino, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, meminta Ousmane Dembele untuk menuruti nasihat tim medis klub agar bisa memulihkan cederanya secara optimal.


     Ousmane Dembele mengalami cedera paha saat tampil membela Barcelona menghadapi Getafe. Cedera tersebut membuat Dembele menjalani operasi khusus oleh dokter spealiasis yang berada di Helsinki, Finlandia.

     Dembele menjalani operasi pada Selasa (19/9/2017). Setelah operasi selesai dilaksanakan, Dembele mengatakan kalau ia akan segera pulih dalam waktu dua bulan.

     Pernyataan tersebut mendapat respons dari Xavi Hernandez. Menurut mantan kapten Barcelona tersebut, Dembele tidak boleh terlalu buru-buru untuk kembali bermain. “Saya melihat kalau Dembele berjanji akan kembali pulih dalam waktu dua bulan. Namun, ia harus mengikuti saran dokter Barcelona. Saya rasa, Dembele membutuhkan waktu selama tiga bulan untuk bisa kembali tampil,” ujar Xavi. “Secara alami, tubuh manusia bisa beradaptasi dengan cepat dan memulihkan cedera yang dialami. Hal tersebut bisa terlihat dari situasi yang menimpa Luis Suarez saat mengalami cedera lutut.” “Untuk kasus Dembelem, mungki dia terlalu semangat untuk bisa kembali memebela Barcelona. Bagamanapun, tim dokter klub yang akan menentukan kapan ia harus bermain,” ucap Xavi.

     Sebelumnya, tim dokter tim Barcelona telah memprediksi kalau Dembele bisa pulih dalam waktu tiga hingga empat bulan, Agen Domino Online.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker