Sabtu, 23 September 2017

Santiago Bernabeu Memusuhi Pemain Real Madrid

      Agen Poker, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menilai Santiago Bernabeu sedang "memusuhi" para pemain Los Blancos. Pernyataan ini diungkapkannya setelah El Real menelan kekalahan 0-1 dari Real Betis, di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017).


      Kemenangan Real Betis ditentukan gol Antonio Sanabria pada menit ke-90+4. Bagi Real Madrid, ini adalah kali ketiga mereka gagal memetik kemenangan di ajang La Liga. Sebelumnya, mereka bermain 2-2 melawan Valencia, dan 1-1 melawan Levante, di Bernabeu. "Saya tidak tahu kenapa sangat sulit bagi kami mencetak gol di Bernabeu. Waktu berjalan, tetapi gol tidak datang dan itu amatlah menyulitkan kami. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami gagal mencetak gol," kata Sergio Ramos.

     Hasil ini membuat Real Madrid terpuruk ke peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga. Real Madrid mengoleksi delapan poin dari lima laga, atau tertinggal tujuh angka dari Barcelona di posisi pertama. "Ini adalah awal yang sangat buruk. Namun, kami harus tetap melangkah dan memikirkan laga selanjutnya. Kami memilki pemain-pemain yang sama ketika memenangi titel beberapa bulan lalu," tutur Sergio Ramos. "Kami harus tetap bersatu dan memikirkan tim secara keseluruhan. Real Madrid adalah tim hebat dan kami tidak perlu mencari alasan lagi," ia menambahkan, Agen Poker Online.

Tidak ada komentar:
Write komentar