Jumat, 22 September 2017

Forlan: Neymar Tak Berani Rebut Penalti dari Messi

     Agen Poker, Paris - Mantan striker Timnas Uruguay, Diego Forlan memberikan komentarnya terkait perilaku Neymar kepada Edinson Cavani di Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Forlan, Neymar tidak mungkin memperlakukan Messi seperti ia memperlakukan Cavani.



      Seperti diketahui, Neymar dan Cavani sempat cekcok memperebutkan siapa yang akan mengeksekusi penalti ketika PSG menghadapi Olympique Lyon pada Minggu (17/09/2017) lalu. "Cavani patut untuk dihormati oleh Neymar," ujar Forlan.

      Perdebatan itupun akhirnya dimenangkan oleh Cavani. Namun, sayangnya pemain berusia 30 tahun tersebut gagal saat mengeksekusi penalti tersebut. "Dia sudah banyak mencetak gol dan mengeksekusi penalti selama bertahun-tahun, itulah yang membuatnya harus dihormati," kata Forlan.

     Terkait masalah tersebut, Nasser Al-Khelaifi yang merupakan presiden PSG sampai saat ini masih belum buka suara. Dia belum mengambil tindakan apapun terkait konflik dua pemain bintang ini. "Neymar tidak akan berani melakukan hal itu (rebut penalti) kepada Messi, dia tidak ingin Cavani mengambil penalti, dia jadi seperti anak kecil yang menyebalkan," Forlan mengakhiri, Agen Poker Online.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker