Sabtu, 02 Juli 2016

Anda Tidak Akan Percaya Bagaimana Cara Burung Ini Tetap Bisa Melayang Lama Di Udara

 

Bandarq Online Maskapai penerbangan komersial terpanjang di dunia mencakup lebih dari 8.800 mil dan berlangsung lebih dari 17 jam. Itu waktu yang amat sangat lama - terutama jika Anda pelatih terbang dan Anda lupa untuk membawa headphone noise-canceling.

Tapi penerbangan sepertinya bisa disamain oleh burung frigate yang besar. burung laut ini luar biasa (Fregata minor) dapat tetap terbang tinggi selama berminggu-minggu, melewati ratusan mil sehari serta makan dan tidur di sayap.

Kita tahu ini karena para ilmuwan menghabiskan beberapa tahun penelitian terhadap puluhan burung fregat yang dilengkapi dengan sensor bertenaga surya ringan. Sensor mengumpulkan data ketinggian burung 'dan koordinat GPS serta denyut jantung mereka dan bahkan frekuensi yang mereka mengepakkan sayap mereka.

 agen poker


Penelitian baru, yang diterbitkan Jumat di jurnal Science, menemukan bahwa burung-burung ini bisa tetap terbang tinggi sampai 56 hari berturut-turut.

Lamanya di udara ini merupakan suatu kejutan. Sebagai pemimpin peneliti Henri Weimerskirch dari Chizé Pusat Studi Biologi di Perancis mengatakan kepada pokervvip.com, "Hal itu diketahui bahwa burung frigate bisa tinggal beberapa hari di tempat yang tinggi, tetapi mereka dapat tetap bertahan di ketinggian selama dua bulan benar-benar tak terduga."

Agen Poker burung lain dapat tetap bertahan di ketinggian untuk membentang lebih lama.adalah burung Alpine, misalnya, bisa terbang selama lebih dari 200 hari tanpa menyentuh bawah. Tapi Weimerskirch mengatakan burung-burung jenis itu terlalu kecil untuk dipasang dengan sensor yang digunakan dalam penelitian terbaru ini.

Seperti yang Anda duga, data juga mengungkapkan bahwa burung frigatebirds dapat mengepakkan sayap mereka hanya sekali setiap enam menit atau lebih. burung yang ini disebut menghabiskan sebagian besar waktu mereka di ketinggian 30 sampai 2.000 meter, kadang-kadang melonjak menjadi 4.000 meter (yang hampir 2,5 mil tingginya).

Untuk membuat sebagian besar arus udara membantu, burung-burung tidak takut untuk terbang langsung ke awan - kejutan besar lain. Weimerskirch mengatakan Agen Domino yang "sangat tak terduga mengingat turbulensi" dalam awan dan suhu beku di ketinggian tersebut.

Burung frigate besar bisa tumbuh lebih dari 3 kaki panjang, dengan lebar sayap berukuran 7,5 kaki. Mereka makan sebagian besar ikan terbang dan bersarang di pulau-pulau di Pasifik, Hindia dan Atlantik Selatan - yaitu, ketika mereka tidak terbang tinggi di langit.

Tidak ada komentar:
Write komentar