Kamis, 28 Juli 2016

Komentar Higuain Setelah Resmi Bergabung dengan Juventus


 agen domino


Agen Domino - Baru Juventus penyerang Gonzalo Higuain, ke Turin pada Rabu waktu setempat (2016/07/27) pagi. Dia juga menerima tepuk tangan dari para pendukung Juve yang telah berkumpul di depan J-Health.

Higuain I Bianconeri dari penebusan Napoli dengan tag 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,3 miliar. Dana sesuai dengan ketentuan pelepasan pemain untuk Napoli.

Domino Online - Nilai juga telah dilakukan Gonzalo Higuain juga memecahkan rekor transfer di Serie A yang sebelumnya dipegang oleh Hernan Crespo. Mantan striker Argentina itu dibeli dari Parma untuk Lazio € 41.000.000 (Rp. 593.000.000.000) di musim 2000.

Setelah menjalani tes medis di J-Medis, Higuain menyatakan cintanya dapat bergabung dengan Juventus mulai musim ini. Dia memutuskan untuk mengerahkan semua kemampuan terbaik mereka, dan La Vecchia Signora sopir memenangkan banyak gelar, termasuk Liga Champions.

Agen BandarQ - "Saya merasa sangat senang hari ini. Saya sangat senang berada di sini dan saya berharap kami memiliki musim yang hebat. Kami memiliki platform yang besar dan tim yang hebat, kami berharap diharapkan untuk membuat fans senang, "kata Higuaim.

"Liga Champions? Mudah-mudahan kita bisa mencapai itu. Yang penting sekarang adalah waktu untuk bekerja dan tetap tenang. Untuk mencapai awal yang baik untuk musim dengan performa terbaik," Mr. lanjutnya.

Agen Poker - Pemain berusia 28 tahun tampil gemilang dengan Napoli di musim 2015-2016. El Pipita membawa Partenopei Liga Champions setelah menyelesaikan musim di peringkat kedua. Gonzalo Higuain berhasil menorehkan 38 gol dan tiga assist bersama Partenopei.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker