Kamis, 28 Juli 2016

Perpanjang Kontrak, Vardy Ingin Membawa Leicester Juara Lagi


 agen poker


BISNIS POKER - Jamie Vardy akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Leicester City selama empat musim lalu. The Foxes mungkin tetap berseragam sampai 30 Juni 2020, Vardy ambisius mengesampingkan judul.

Striker Inggris bermain gemilang dengan Leicester City musim lalu. Terima kasih untuk takik gol 24 nya, tim sukses trofi Si Fox Premier League untuk pertama kalinya.

Agen BandarQ - Vardy muncul halus membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya, salah satunya adalah Arsenal. Bahkan, manajer The Gunners bersedia menghabiskan 20 juta euro (289 miliar dolar) untuk membeli kembali Vardy dari Leicester.

Namun, 29 tahun telah menolak tawaran dari Arsenal. Dia memilih untuk tinggal dengan Leicester City dan bertekad untuk menempatkan timnya masih gelar Premier League musim ini.

Agen Poker - "Rasanya seperti banyak yang telah terjadi sejak akhir musim lalu, jadi kami memiliki sedikit catch up dan memiliki beberapa wajah baru yang datang, tapi musim baru hanya beberapa minggu, jadi saya pastikan tim akan bekerja keras, "kata Vardy.

"Ini musim yang besar bagi Leicester City yang juara, jadi kami harus memastikan kami siap untuk itu. Tidak ada satu tahun lalu berharap apa-apa dari kami, tapi itu akan sangat berbeda pada saat ini sehingga kita harus siap bersaing dengan tim lain, "jelasnya,

Agen Domino - Jamie Vardy baru saja menyelesaikan liburan musim panas setelah tampil untuk Inggris di Piala Eropa 2016. Ia segera bergabung Leicester City yang telah melalui tur pra-musim di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:
Write komentar