Sabtu, 23 Juli 2016

Kampanye Barcelona Untuk Messi Berbahaya


 agen poker


Agen Poker - Seorang wakil dari Departemen Pajak Spanyol, Carlos Cruzado, mengevaluasi apa yang telah dilakukan dalam mendukung Lionel Messi Barcelona dapat menyebabkan lebih banyak kesadaran publik. 

Kampanye untuk mendukung Messi Barcelona dianggap sebagai tindakan dapat mengurangi kesadaran pajak. Pemain berusia 29 tahun itu dinyatakan bersalah menggelapkan pajak € 4.000.000 untuk hak citranya di pertengahan 2007-2009. 

Agen Domino - Akibatnya, salah satu MSN telah menerima hukuman penjara 21 bulan dan denda sebesar 3,5 juta euro. Klub ini bersimpati kepada Messi dan segera meluncurkan kampanye di media sosial bernama #WeAreAllMessi. 

Blaugrana juga mengatakan Messi tidak terlibat dalam kasus dan review perangkap pajak pengadilan tidak adil.

Agen BandarQ - "Kami memahami maksud dari program untuk kampanye solidaritas baru-baru ini berlabuh Messi dari Barcelona. Solidaritas bagi mereka yang telah ditipu otoritas pajak bukanlah sesuatu yang akan meningkatkan kesadaran masyarakat Spanyol untuk membayar pajak, "kata Cruzado.

Poker Online - Messi sendiri akhirnya tidak harus menjalani hukuman di penjara. Hal ini terjadi karena UU di Spanyol mengatur tentang seseorang hanya dua tahun di bawah kalimat akan dimasukkan ke dalam masa percobaan, denda menebus catatan ini tidak memiliki kasus kriminal sebelumnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker