Sabtu, 30 Juli 2016

Resmi gabung dengan Barca, CR7 ucapkan selamat kepada Andre Gomes


 agen poker


BISNIS POKER - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Andre Gomes menyambut pindah ke Barcelona. Ronaldo Gomes pengakuan khusus untuk mengucapkan selamat kepadanya setelah menjadi keluarga besar klub Catalan.

Gomes menempatkan Barca dari Valencia pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya transfer senilai 35 juta euro atau setara dengan Rp 510.000.000.000 Pemain Portugal telah menandatangani kontrak jangka lima musim dengan Los Cules.

Agen Poker - Seperti diketahui, Gomes dan Ronaldo memiliki hubungan yang baik. Kedua membantu tim nasional Portugal membuat sejarah dengan memenangkan Piala Eropa pada tahun 2016.

"Saya mengatakan kepada Cristiano Ronaldo. Dia mengucapkan selamat kepada saya dan mengaku dia senang uttuk saya," kata Gomes.

Agen Domino - Namun, Gomes menegaskan masih bermain secara profesional ketika berhadapan dengan Ronaldo. Menurut dia, tidak ada persahabatan ketika terbatas di daerah ini.

"Saya masih akan menentang Ronaldo seperti yang dia lakukan ketika ia berada di Valencia. Dalam bidang ini, tidak ada persahabatan jangka," kata Gomes.

Agen BandarQ - "Saya bermain bersamanya di timnas dan menikmatinya. Tapi untuk sekrarang, apa yang saya inginkan adalah untuk menikmati permainan bersama Messi di Barcelona," kata 22 tahun.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker