Rabu, 27 Juli 2016

Gabriel Jesus di Rayu Neymar Agar Bergabung Dengan Barcelona


 agen domino


Agen BandarQStriker Barcelona Neymar, Gabriel berusaha merayu Yesus ingin bergabung dengan tim. Menurut Neymar, kehadiran Gabriel akan membuat klub Barca menjadi semakin dihormati.

pemain masa depan tim nasional Brasil adalah salah satu bintang yang banyak klub setelah memimpin Eropa di bursa transfer musim panas ini terlihat. Mencatat ada tujuh klub yang tertarik meminta tangannya, yaitu Manchester United, Manchester City, Barcelona, ​​Bayern Munich, Inter Milan, Juventus, Real Madrid up.

Barcelona telah menjadi salah satu klub yang telah menunjukkan sejauh menghubungkan pemain 19 tahun. Laporan Los Cules Manajemen menyediakan dana 19 juta euro atau setara dengan Rp 285 miliar untuk Palmeiras untuk layanan dapat menerima Gabriel.

Agen Domino - Namun, upaya untuk Barcelona tidak akan mudah. Oleh karena itu, agen Yesus Gabriel, Cristiano Simoes, menyebut kliennya semakin dekat dengan seragam Manchester City. Mahar 20 juta pounds (Rp. 344.000.000.000) yang dikeluarkan Warga merayu Gabriel menerima berkat dari Palmeiras.

Untuk Neymar, Gabriel lebih cocok untuk bermain melawan Blaugrana. negara kapten Brazil percaya, Gabriel akan memiliki masa depan yang cerah jika terus karirnya dengan Barca.

Domino Online - "Saya berbicara dengan Gabriel Yesus. Bukan hanya dengan dia, tetapi juga untuk pemain lain bagaimana rasanya bermain untuk Barcelona dan tinggal di kota," kata Neymar.

"Dia pemain hebat. Kami tahu banyak klub ingin dia. Dia hanya perlu tahu waktu yang tepat untuk pergi, kami ingin pemain terbaik di tim. Jika dia datang ke Barcelona, ​​ia akan sangat senang. Mungkin kita akan memiliki klub terbesar di dunia, "katanya.

Agen Poker - Neymar dan Gabriel Yesus baik memperkuat tim nasional Brasil akan bersaing di Olimpiade Rio 2016. A Selecao berada di Grup A bersama dengan Afrika Selatan, Irak, dan Denmark. Pada pertandingan pertama, Brasil akan bertemu di Estadio Nacional Afrika Selatan Mane Garrincha, 4 Agustus 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar