Senin, 18 Juli 2016

Juan Mata Meminta Agar MU Waspadai Dortmund di ICC

 


 agen poker


POKERVVIP - Manchester United menghadapi raksasa Jerman Borussia Dortmund, pada pertandingan pembukaan Piala Champions Internasional (ICC) pada 2016. Gelandang The Red Devils Juan Mata, meminta rekan-rekannya untuk waspada terhadap Dortmund ancaman terancam.

Manchester United memulai agenda pramusim dengan menggelar laga uji coba di Stadion Wigan Athletic DW, Sabtu (2016/07/16). Red Devils memainkan permainan dengan kemenangan 2-0. Kemudian, The Red Devils penggawa terbang ke Cina untuk berpartisipasi dalam acara ICC pada tahun 2016.

Rencana ini, Manchester United akan memainkan tiga pertandingan Uji pada 2016 melawan Borussia Dortmund ICC Red Devils di Stadion Shanghai, Shanghai, pertandingan pertama (2016/07/22). Kemudian, The Red Devils melawan Manchester City di Stadion Nasional, Beijing, (2016/07/25).

Agen Poker - "Dortmund telah memainkan sepakbola yang baik dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berada di final Liga Champions dan bersaing dengan Bayern Munich untuk pertarungan perebutan gelar Bundesliga," kata Mata.

"Dortmund memiliki tim yang baik. Saya suka cara mereka bermain. Saya suka menonton pertandingan di televisi. Permainan kemudian sengit diserang karena mereka bermain dan memiliki tim yang berkualitas," tambahnya.

Agen Domino - Juan Mata bergabung dengan Manchester United dari Chelsea 24 Januari 2014. lalu Dalam Red Devils tiga musim berseragam, bermain Spanyol dilakukan 104 kali dan membuat 26 gol.

"Saya merasa baik untuk merasakan kasih semua pendukung dari seluruh dunia. Kami telah dua kali bahwa di Amerika Serikat (AS) sejak saya bergabung dengan Manchester United. Itu luar biasa, "kata Mata.

BandarQ Online - "Kami bermain melawan Barcelona, ​​Real Madrid, dan sejumlah tim besar lainnya. Kami memiliki paling pendukung. Akan menyenangkan untuk melihat pendukung kami di Asia "kata Juan Mata.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker