Jumat, 22 Juli 2016

Faktor Yang Mempengaruhi Kenikmatan Seksual


 agen poker


Agen Poker - Pada pria, ukuran kelamin disebut-sebut mempengaruhi kehidupan seks. Bagi wanita, organ seksual klitoris memainkan peran.

Klitoris adalah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung atas antara kedua labia minora (bibir vagina). Klitoris adalah banyak pembuluh darah dan saraf untuk mengalirkan, sehingga klitoris adalah area afrodisiak yang sangat sensitif.

Agen Domino - Satu studi menunjukkan bahwa ukuran klitoris mempengaruhi masalah orgasme pada wanita. Wanita Memililiki mungkin memiliki masalah dengan orgasme klitoris lebih kecil, dan jauh dari (vagina) alat kelamin.

Para peneliti di Rumah Sakit Good Samaritan di Cincinnati, menggunakan MRI untuk memindai daerah panggul dari 30 wanita berusia 30 tahun. Akibatnya, 10 wanita yang jarang atau tidak pernah orgasme (klimaks seksual) meskipun mencoba seperti dilansir HuffingtonPost, Rabu (2014/02/26),

BandarQ Online - Para peneliti menunjukkan bahwa wanita yang memiliki masalah dengan orgasme klitoris lebih kecil dan jarak antara klitoris dan vagina sekitar 5-6 mm lebih dari rata-rata.

Peneliti Susan Oakley menjelaskan bahwa tidak ada titik G dan C di tempat, yang merupakan sumber kesenangan seksual wanita.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker