Selasa, 26 Juli 2016

Rooney Tidak Sabar Ingin Berduet Dengan Ibrahimovic


 agen poker


BISNIS POKER - Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, klaim tidak sabar untuk berduet dengan Zlatan Ibrahimovic dalam serangan The Reds. Roo juga berharap duet dengan Ibra bisa menciptakan banyak gol untuk Manchester United.

Ibrahimovic bergabung dengan United pada musim panas dalam bentuk bebas transfer dari Paris Saint-Germain. Pemain 34 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka satu tahun plus opsi perpanjangan musim, dengan catatan mampu memberikan penampilan yang dipoles.

Agen Poker - Meskipun usia 34 tahun, Ibra masih predator ganas di depan gawang. Dia berhasil menciptakan 2015-2016 musim 50 gol dari 51 pertandingan dan memenangkan gelar penurunan PSG Liga Prancis empat musim berturut-turut.

"Saya ingin bermain dengan Ibrahimovic. Oleh karena itu, ia telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia sepakbola selama 10 tahun," kata Rooney.

"Dia selalu dimanapun berada dan memiliki karakter yang kuat. Saya tidak sabar untuk berlatih dengan dia dan berharap kami dapat memiliki kemitraan yang sukses," pemain 30 tahun kata.

Agen Domino - Ibrahimovic termasuk dalam serangkaian pra-musim perjalanan ke China Red Devils. Saat ini, liburan Ibrahimovic setelah membela tim nasional Swedia di Piala Eropa pada tahun 2016.

Manchester United akan menghadapi Manchester City di stadion nasional di Beijing, Senin (25/07/2016). Kemudian pasukan Jose Mourinho juga meninggalkan untuk Swedia untuk menguji kekuatan Galatasaray di Ullevi (30/07/2016).

Agen BandarQ - Manchester United menutup pramusim mereka dengan sirkuit permainan tesmonial Wayne Rooney di Everton di Old Trafford 3 Agustus 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker