Sabtu, 30 Juli 2016

Rio: GP Jerman akan sangat menantang


 agen domino


Agen Poker - Manor Racing pembalap, Rio Haryanto, mengatakan hasil dari hari pertama sesi latihan bebas Grand Prix Jerman F1, Jumat (29/07/2016), telah sesuai dengan harapan timnya. Dia juga menyadari F1 GP Jerman menyimpan tantangan besar.

Rio gagal untuk mendorong di antara sesi latihan bebas pertama dan kedua. Namun, dalam waktu, pembalap 23 tahun itu tidak hilang dari para pesaingnya.

Agen Domino - Di FP1, Rio, yang menyelesaikan waktu 1 menit 19,167 detik sayatan 21. Perhatikan bahwa lebih baik dari rekan setimnya, Pascal Wehrlein, yaitu 1 menit 19,975 detik.

Di FP2, Rio tajam waktu 1 menit 18,951 detik untuk. sayatan ini lebih baik dari Sauber driver, Felipe Nasr, yang membukukan waktu lap 1 menit 19,295 detik.

Agen BandarQ - "Kami tahu itu akan sangat sulit, tapi kami semakin dekat satu sama lain dan semua yang kita dapat hari ini adalah seperti yang kami harapkan. Kami akan meninjau data dan membuat yang terbaik di sesi kualifikasi, "kata Rio saat ia merilis bola .com diterima.

Rio mengatakan pilihan ban akan menjadi tantangan yang sulit dalam lomba kali ini. Jika salah satu strategi, tim harus siap gigit jari.

Domino Online - "Saya pikir pilihan ban akan sulit. Melihat hal itu hari ini, tampaknya dua senyawa ban bekerja sangat berbeda," kata Rio Haryanto.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker