Sabtu, 23 Juli 2016

Dulu, Kunci Pemain di MU Sering di Maki Ferguson


 agen poker


Agen Poker - Mantan Manchester United (MU), Shinji Kagawa shell, mengungkapkan, beberapa pemain kunci yang sering kontak dengan bos Red Devils Sir Alex Ferguson, yang dikenal sebagai hairdryer treatment.

Selama MU kereta, Ferguson dilaporkan temperamental. Jika marah, pria itu tidak ragu-ragu untuk memarahi Skotlandia pemainnya. Bahkan, mantan bintang Manchester United David Beckham telah dilemparkan sepatu dan di dahinya.

Agen Domino - "Saya mendengar rumor hairdryer treatment sebelum tiba di Manchester dan saya tidak pernah melihat seorang manajer berteriak di atas itu. Dia benar-benar berteriak seperti hairdryer. Dia berteriak sangat keras terutama dengan pemain kunci. saat itu masih musim pertama saya jadi saya tidak bisa terlalu sering, "kata Kagawa.

"Wayne Rooney, Ryan Giggs, Paul Scholes, Rio Ferdinand sering menjadi korban. Mereka harus diperlakukan dan tidak bisa berbuat apa-apa. Namun, menurut saya, itulah yang membuat untuk Ferguson dapat mengontrol pemain, "tambah Kagawa.

Agen BandarQ - Kagawa dari Borussia Dortmund Ferguson membawa pada Juni 2012 dan ia membantu The Red Devils memenangkan Premier League musim 2012-13. Pada tahun 2014, gelandang Jepang kembali ke Dortmund setelah pelatih Louis van Gaal untuk diperbaharui lineup.

"Ada banyak pengalaman yang tidak bisa dirasakan di tempat lain. Saya merasa bahwa Manchester United adalah klub besar dengan perhatian dari seluruh dunia. Namun, saya juga merasa bangga Dortmund dan gaya bermain yang kita lakukan adalah salah satu yang terbaik di dunia, "kata Kagawa.

Domino Online - "Saya harap saya bisa menunjukkannya di Liga Champions musim depan. Saya ditetapkan untuk Manchester United, tapi harus menghormati Dortmund juga," katanya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker