Sabtu, 09 Juli 2016

Mascherano Divonis 1 Tahun Penjara Karena Kasus Penggelapan Pajak

 

 agen poker


POKERVVIP - Bek Barcelona Javier Mascherano, setelah dijatuhi hukuman satu tahun penjara dan 620 juta pound atau sekitar 12 miliar dolar AS dengan denda Spanyol Kejaksaan Negeri ini, dihukum karena penggelapan pajak.

Ketika keputusan, Kamis (21/01/2016) membaca, hakim mencatat bahwa Javier Mascherano telah menyembunyikan pendapatan mereka dengan perusahaan di Amerika Serikat dan Portugal. Bek 31 tahun membuktikan penipuan 2011 total € 587.822 Administrasi dan € 986,907 pada tahun 2012.

Agen Poker - Namun, Mascherano dapat dilepaskan dari penjara, karena hukum Spanyol, keputusan biasanya dihukum dua tahun dijatuhi hukuman masa percobaan, kecuali dalam keadaan tertentu. Sebaliknya, terdakwa harus membayar denda penghakiman asli.

Terkait dengan hukuman ini, Javier Mascherano juga mengatakan, "Saya seorang atlet profesional, pajak dan masalah hukum yang berkaitan dengan saya tidak mengerti. 

Agen Domino - Oleh karena itu, menangani masalah teknis yang rumit, aku benar-benar ingin bergantung pada orang lain."

"Sepanjang karirnya, saya seorang yang jujur, rasa tanggung jawab dan menghormati rekan tim saya, saya menghormati saya membela negara di mana saya tinggal klub, menambahkan:" Para pemain Argentina.

BandarQ Online - tidak Mascerano satu-satunya pemain Barcelona di Spanyol masalah penggelapan pajak. Barcelona bintang, Lionel Messi, juga mengalami hal yang sama dalam situasi, nilai total 400 juta euro akan mulai diadili 31 Mei.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker