Selasa, 26 Juli 2016

Liverpool Resmi Datangkan Kiper 39 Tahun


 agen domino


Agen Poker - Liverpool, melalui situs resmi, Jumat (2016/07/22), mengumumkan telah menyelesaikan transfer kiper veteran Alex Manninger.

Pada musim lalu, dengan FC Augsburg Manninger karir sejak 2012. Sebelum itu, kiper 39 telah memiliki karir dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal, Juventus, Torino, Bologna, Udinese, Siena.

"Liverpool hari ini telah menyelesaikan transfer kiper Alex Manninger dalam bentuk bebas transfer," pernyataan dari kubu The Reds.

Agen Domino - terkait peluang karir di Anfield, Manninger mengatakan: "Terus terang, ini adalah kejutan Setelah beberapa tahun, di Italia dan di Jerman empat tahun lalu, saya tidak menyerah aku masih ingin menunggu telepon.. (dari klub baru). "

"Saya masih bisa meninggalkan sesuatu, bagaimanapun, ini jelas bukan untuk tiga atau empat tahun di masa depan karena situasi saat ini tidak memungkinkan untuk bermain 50 pertandingan per tahun. Namun, jika diketahui, saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik, "katanya.

Agen BandarQ - Manninger memulai karirnya dengan SV Salzburg pada tahun 1995. Selama karir 21 tahun di dunia sepak bola, kiper yang sedang mengemasi total 34 pertandingan untuk tim nasional Austria mampu merekam 85 clean sheet dalam total 300 pertandingan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker