Senin, 18 Juli 2016

Kalau Ingin Mendatangkan Pogba, Barcelona Harus Sabar

 


 agen poker


Agen Poker - Mino Raiola, perwakilan dari bintang Juventus Paul Pogba, menegaskan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Turin untuk bergabung Barcelona di bursa transfer bulan Januari 2016. Menurut Raiola, Blaugrana harus menunggu jika ingin merekrut Perancis.

Sejak bursa transfer musim panas tahun 2015, surat kabar Barcelona Pogba tertarik membawa ke Nou Camp. Namun, upaya gagal karena Juventus Blaugrana selalu enggan untuk melepaskan pemain masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019 adalah.

"Klub besar selalu mengetuk pintu untuk Paul di akhir setiap musim. Saya tidak tahu kemungkinan Juventus mempertahankan itu. Paul akan membuat keputusan berdasarkan proposal yang ia terima dan apa yang dia rasakan . Dia berada di situasi yang sama seperti musim panas sebelumnya, "kata Raiola,

Agen Domino - "Apa Barcelona memimpin merekrut? Satu-satunya tim di posisi itu di Juventus. Paul memiliki hubungan yang kuat dengan Juventus. Namun, saya tidak akan mempengaruhi keputusan kami pada akhir musim penghargaan ini. "

"Dia khas dari mereka yang berpikir sebelum bertindak dan selalu berhati-hati. Pada musim panas, ia tidak punya waktu baginya untuk pindah musim panas lalu dan itu adalah keputusan yang tepat" tambahnya.

BandarQ Online - Pada bulan September, direktur Juventus, Beppe Marotta, keluhan, harga Pogba bisa mencapai 100 juta euro jika ia dapat terus meningkatkan kinerja mereka. Namun, menurut media Italia, klaim itu hanya redirect ke klub lain berpikir dua kali jika ingin merekrut Pogba.

"Para pejabat Juventus telah menginvestasikan banyak dengan tidak menjual Pogba. Paul adalah versi khusus dari mobil Ferrari, hanya beberapa orang dapat menggunakannya. Menurut pendapat saya, € 100.000.000 tidak akan cukup untuk memiliki dia, "kata Raiola.

Poker Online - Pogba bergabung dengan Juventus dari Manchester United pada tahun 2012. Tiga musim sekarang La Vecchia Signora dengan, 22-tahun telah dikumpulkan 153 penampilan, 28 gol dan 33 assist.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker