Rabu, 27 Juli 2016

Bos Yamaha Tidak Yakin Rossi-Lorenzo Bisa Kejar Marquez


 agen poker


BISNIS POKER - Lin Jarvis, bos Yamaha, mengisyaratkan tidak terlalu yakin duo Jorge Lorenzo dan pembalap Valentino Rossi bisa melewati Marc Marquez dalam perburuan untuk gelar juara dunia MotoGP musim ini. Menurut dia, Rossi atau Lorenzo membutuhkan keberuntungan untuk mengalahkan Marquez adalah kokoh di puncak klasemen pembalap.

Setelah selesai sembilan seri, Marquez berada di depan 48 poin di belakang Lorenzo dan 59 poin di belakang Rossi. Bahkan, jumlah yang sama dari kemenangan dengan Lorenzo Marquez, baik juara dari tiga seri. Rossi telah memenangkan dua kali.

Agen BandarQ - Bedanya, Marquez tampil lebih konsisten. Bayi Alien mengemudi delapan kali panggilan podium total sembilan balapan. Lorenzo hanya lima kali untuk menyelesaikan tiga, sementara Rossi empat kali. Tidak mengherankan, Jarvis merasa Yamaha butuh sedikit keberuntungan.

"Anda akan berpikir bahwa jika mereka bisa menang lima balapan, Anda harus memimpin klasemen, tetapi kenyataannya tidak seperti itu," kata Jarvis, seperti dilansir situs MotoGP, Selasa ( 2016/07/26).

Agen Poker - "Saya berharap pada semester kedua tahun ini, kami bisa menang lima balapan untuk pergi, tapi lebih konsisten. Saya berharap kami menghentikan kesalahan dan kami harus mengalahkan Marc, dengan semua kekurangan ini. ini tidak mudah, semuanya bisa berubah, semuanya masih mungkin. Kami harus terus berjuang, untuk memenangkan banyak variasi, dan keberuntungan, "Jarvis kata.

Marquez mulai booming di harapan eksternal dari banyak pihak. Yamaha musim ini dianggap lebih lengkap dan lebih kuat dari Marquez milik mesin RC213V. Namun, hasil lain di trek balap kata. Jorge Lorenzo MotoGP crash di Argentina dan hanya mencetak tujuh poin dalam tiga balapan terakhir. X-Fuera sangat sulit di Assen dan Sachsenring.

Rossi dua kali turun dan sekali rusak mesin saat memimpin balapan di Mugello, Italia.

Agen Domino - Rossi tersingkir dari dua balapan dan menyebabkan kegagalan mesin saat memimpin perjuangan untuk di Mugello. Jarvis mengaku hanya setengah puas dengan hasil untuk paruh pertama musim ini.

"Ketika kita berhasil, kuat dan cepat untuk memenangkan balapan dan di mana saja, kami juga memiliki masalah dan kesalahan, serta beberapa kali tidak selesai," kata Jarvis.

Domino Online - "Dia telah mencetak poin di setiap balapan, bahkan jika itu jatuh (di Le Mans) itu mencetak gol pada. Itulah kunci untuk sisa musim ini. Kita tahu mesin kami cepat segera, kita kuat, mesin bagus, tim kami adalah baik, tetapi kita tidak selalu dalam poin di setiap balapan, "tambah bos Yamaha.

Tidak ada komentar:
Write komentar