Kamis, 07 Juli 2016

Pemudik Nyasar Asal Jakarta ini Habiskan 16 Jam di Jalan

 

Agen Poker kendaraan roda 2 sering diandalkan di Indonesia. Selain biaya praktis dan ekonomis, hindari menggunakan motor bolak-balik setidaknya ancaman kemacetan.

Namun, jika yang biasanya menggunakan kisah perjalanan publik Jiaotonggongju, sekarang beralih ke motor? Ini adalah pengalaman pertama pasangan itu, Anda dapat mendengarkan.

 agen poker

Adit (20) dan Susan (37), untuk pertama kalinya mengendarai sepeda motor pulang. Berbekal niat tidak tahu apakah target ke arah membuat tertentu yang namanya cara yang salah.

Agen Domino Bermaksud untuk Majenang, Cilacap di Jawa Tengah Homecoming, dari pasangan Jakarta. Dalam rangka mencapai Majenang, adit harus memacu kendaraan jalan melalui Selatan.

pengalaman pertama Lantara, tidak tahu jalan, bahkan melalui adit dan judul Susan Pantura Majenang. Pada saat itu, Adit dan Susan dari Jakarta 16:00 kiri, Senin (7 Mei 2016). adit itu naluri, melihat rekor copy plat mengemudi juga akan menjadi rumah bagi tujuan yang sama, yaitu Jawa Barat, perbatasan Jawa Tengah untuk.

"Jadi, karena mereka tidak tahu jalan, sepeda saya ngikutin orang piring G, saya pikir dia ingin ke Jawa, ah bahkan ke pantai utara," kata Adit kepada AFP wartawan Zai Wei dan Sheng Zhan Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Minggu IV (7 Juli 2016) poker online.

Menyadari mengembara, adit memutuskan untuk berhenti di Cirebon meminta polisi. Kemudian petugas dengan senang hati memberikan wawasan tentang jalan Majenang.

Setelah rekomendasi petugas polisi sampai tiba dengan selamat di rumah, meskipun sangat lelah, begitu jelas. Domino online Mengapa tidak, mereka harus merasa di jalan-jalan selama 16 jam.

"Biasanya, jika Anda menggunakan bus setidaknya delapan jam, yang ia bermaksud untuk berpikir lebih cepat, dan bahkan lebih banyak waktu. Saya tidak akan sembuh, hal itu telah menjadi pengalaman yang unik, meskipun sangat lelah, tetapi lebih menyenangkan kehidupan pelayanan mudik motor, "kata adit, yang memiliki warung makan di Jakarta,

Bandarq Online Sekarang, dua akan kembali ke ibukota, Jakarta, membuat keberuntungan dari kios untuk makan. Setengah perjalanan telah mengambil dua gol tercapai.

"Itu tujuh jam, rumah di sini. Mengapa aku di sini tuh ingin bertanya jalan lagi, karena takut tersesat," tutup dia mengakhiri pembicaraan.

Tidak ada komentar:
Write komentar