Kamis, 21 Juli 2016

Sudah 9 Tahun Jadi Buruan, Santoso Tewas Di era Jokowi

 

Agen Poker Online


Agen Poker - Anggota Komisi I DPR (DPR) dari Fraksi Demokrat, Syarif Hasan kematian evaluasi teroris Santoso diduga sebagai akibat dari angkatan bersenjata ke dalam militer Indonesia (TNI) dan polisi telah bekerja baik.

"Kami mengucapkan selamat kepada sarana yang teroris di Sulawesi Tengah dapat diselesaikan. Meskipun tidak ada anak buahnya, tapi saya pikir komandan selesai, laki-laki Anda tidak terlalu sulit untuk membunuh, "Syarief di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, 19 Juli, 2016 kata.

Domino Online - Meski begitu, dia tidak menghubungkannya hanya untuk keberhasilan kepala polisi baru Tito Karnavian melayani. anggota Syarief memuji kegiatan korps kedua operasi aparat kerjasama Tinombala.
"Tidak ada hubungan (dengan Tito). Tetapi jelas bahwa para pejabat pemerintah bekerja dengan baik. Hubungan itu hanya kebetulan. Tapi yang jelas aparat terbaik. TNI, polisi melakukan pekerjaan yang baik," kata Syarief.
Menurut dia, ada proses yang terus menerus dari kedua militer dan polisi dalam memerangi terorisme. Bahkan telah dibuat sejak sheriff sebelumnya. proses yang membuat Santoso dan timnya berlaku.
"Mungkin proses ini memakan waktu terlalu lama tanpa diambil dengan Santoso," kata Syarief.
Secara historis, Poso bendera mereka sebagai mujahidin Gerakan Indonesia Timur (MIT). Mantan agen kontra-terorisme chief Nasional (BNPT) Ansyaad Mbai mengatakan, adalah Santoso, Tholut, dan Ustadz Yasin berada di balik pembentukan gerakan pada 2010-2011. Namun Santoso berburu sejak tahun 2007. Ketua East Mujahidin Indonesia diduga terlibat dalam aksi terorisme di beberapa bagian Indonesia. Bahkan, Departemen Luar Negeri AS menempatkan namanya dalam daftar terorisme global.

BandarQ Online - Akhirnya, setelah sembilan tahun, Santoso mulai bahkan dibunuh. Tapi Demokrat mengatakan HANYA kebetulan ??? Baca link sumber Metrotvnews pertama, Santoso Berburu sejak 2007

Poker Online - fakta bahwa di mana pun pekerjaan adalah bawahan / karyawan / pegawai. Tapi semua bawahan / karyawan / pegawai yang bekerja untuk pemimpin atau atasan dalam rangka, seperti Syarif Hasan bekerja dengan baik dan instruksi mendarat di atas.

Tidak ada komentar:
Write komentar