Senin, 11 Juli 2016

Lucas Silva Gelandang Muda Real Madrid Yang Gantung Sepatu Di Usia 23 Tahun

 

Agen Poker - Lama tak terdengar kabarnya, gelandang Real Madrid, Lucas Silva tiba-tiba membuat adegan dunia maya dengan menunjukkan akan pensiun meskipun hanya 23 tahun.

 agen poker


Bandarq Online - Silva membawa El Real dari Cruzeiro dengan mahar 14 juta euro pada Januari 2015 lalu. Sayangnya ia tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain secara teratur di skuad utama dan akhirnya Madrid musim lalu dipinjamkan ke Marseille.

Agen Domino - Minggu ini, Silva dilaporkan salah satu langkah lebih dekat untuk menyelesaikan proses peminjaman raksasa Portugal, Sporting Lisbon. Sayangnya ini gagal terjadi setelah ia gagal tes medis untuk memilih masalah di jantung.

 agen poker


Domino Online - Masalah dalam hati membuat Silva diyakini memilih pensiun dini. Hal ini diungkapkan Silva melalui bio di akun Instagram pribadinya yang berbunyi. "Saya berjuang hal yang baik, saya mengakhiri karir saya, saya menjaga kepercayaan diri saya." Bio ditulis dalam Bahasa Portugis.

Namun demikian, di balik rumor yang menyebut tulisan di Instagram bio Silva sudah seperti begitu lama. Jadi itu bukan bentuk konfirmasi dari pensiunnya. 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker